Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang

Kuliah Perdana Jurusan Ilmu Komunikasi - FISIP

Author : Administrator | Senin, 26 September 2011 15:35 WIB
 PD III Fisip Dr. Wahyudi, M.Si Saat Membuka Acara Kuliah Perdana Jurusan Ilmu komunikasi

            Dalam rangka menyambut mahasiswa baru tahun akademik 2011–2012. Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) FISIP-UMM mengadakan kuliah perdana pada hari senin 26 september 2011  dengan tema “Satu Kunci berjuta inovasi”. Peserta dalam kuliah perdana ini seluruh mahasiswa baru jurusan ilmu komunikasi yang berjumlah sekitar 350 orang.  Acara ini di buka oleh PD III FISIP Dr. Wahyudi, M.Si.  Dalam sambutannya wahyudi mengatakan pertama dengan adanya acara kuliah perdana ini bisa mencoba mempersatukan dan menciptakan solidaritas dan integritas antar mahasiswa komunikasi.  kedua sebagai bagian dari masyarakat akademik kita perlu menabung ke dalam pikiran kita bukan hanya pikiran baik dalam  aspek kognisi,afeksi dan psikomorik ke dalam diri kita.  Tetapi untuk kita pakai membaca realita serta sebagai bagian dari masyarkat akademik kita dalam membaca sesuatu tidak boleh hanya dengan  spekulitatif dan public opinion semata tetapi di dorong kepada kita untuk menggunakan teori termasuk tentang teori agama.

Materi dalam kuliah perdana ini di sampaikan oleh dosen ilmu komunikasi  yang pertama yaitu Joko Susilo S.Sos, M.Si  untuk pengantar ilmu komunikasi. Kedua Sugeng Winarno, MA untuk konsentrasi Audio Visual. Ketiga Widya Yutanti, S.Sos untuk konsentrasi jurnalistik dan studi media dan terakhir yaitu Himawan Sutanto, S.Sos untuk konsentrasi Public Relations. Kuliah perdana ini di selenggarakan di Bassement Dome UMM.


           Dalam sambutan terakhirnya wahyudi berpesan kepada mahasiswa .  Ikutilah materi ini dengan seksama jangan melihat siapa pembicaranya tapi lihatlah materinya serta jadilah bagian dari jurusan ilmu komunikasi, Fisip, UMM dan negara Indonesia yang  mempunyai kontribusi positif yang konstruktif untuk mendorong Fisip,komunikasi dan universitas muhammadiyah malang dan bangsa Indonesia  menjadi sesuatu yang baik ke depan tegasnya. (Her)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image