Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang

Maba FISIP Hijaukan Kawasan Student Center

Author : Administrator | Senin, 10 September 2012 10:30 WIB
Gedung Student Center (SC) UMM

 

Kembali bertempat di Basement Dome, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) melangsungkan kegiatan Pengenalan Studi Mahasiswa Baru (Pesmaba) yang diikuti sebanyak 820 mahasiswa baru (8/9). Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Pesmaba FISIP mengadakan kegiatan Go Green di kawasan Student Center (SC). Hal ini bertujuan untuk turut berpartisipasi menghijaukan kawasan taman Studen Center yang terlihat sepi oleh tanaman  bunga-bunga.

Fajrina Elfany Putri, selaku sie acara menjelaskan agenda go green ini merupakan sebuah agenda terbaru dari tahun kemarin. “Dari agenda ini, 1 kelompok diwajibkan untuk membawa 3 pot tanaman bunga yang berbeda,” tutur mahasiswa Jurusan Komunikasi tersebut.

Senada dengan Fajrina, Mohammad Fadil, ketua pelaksana juga mengemukakan bahwa agenda go greenn ini menjadi salah satu sebuah tanggung jawab sosial mahasiswa baru untuk peduli lingkungan dengan turut menghijaukan Student Center.Kita melihat lingkungan taman Student Center juga ternyata masih butuh untuk dihijaukan lagi, oleh karena itu kita memilih tempat tersebut,” pungkasnya.

Selanjutnya, Fadil juga menambahkan bahwa agenda ini tetap akan berlanjut sampai Student Day, dalam hal ini tetap akan masih ada pemantauan dari panitia lebih lanjut. Selain itu, pesmaba kali ini juga menugaskan mahasiswa baru untuk membuat Mading 3 Dimensi yang bertemakan Our Hope for Indonesia. “Selain mengasah kreatifitas dalam pembuatan mading, juga mengasah pengetahuan rasa nasionalisme maba,” tambah mahasiswa asal Lampung tersebut. enik

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image