Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang

Sertijab Kajur-Sekjur di Lingkungan Fisip

Author : Administrator | Sabtu, 15 Februari 2014 11:22 WIB
Sertijab: Serah Terima Jabatan Kajur Kesos yang Baru dari Dra. Juli Astutik, M.Si (kanan) kepada Drs. Oman Sukmana, M.Si (kiri)

         Ketua Jurusan (Kajur) dan Sekretaris Jurusan (Sekjur) di lingkungan Fisip UMM segera akan melaksanakan tugas baru. Itu setelah adanya serah terima jabatan (Sertijab), Sabtu (15/2) di ruang 611. Kajur dan Sekjur sudah dilantik oleh Dekan Fisip, Dr. Asep Nurjaman, M.Si., pada hari Rabu (12/2) beberapa hari yang lalu.

Kajur dan Sekjur yang dilantik akan mengemban tugas masa bakti 2014-2018 itu antara lain; Drs. Oman Sukmana, M.Si. (Kajur Ilmu Kesejahteraan Sosial), Sugeng Winarno, MA. (Kajur Ilmu Komunikasi) M. Himawan Sutanto, M.Si (Sekjur Ilmu Komunikasi),  Widiya Yutanti, MA. (Sekjur Ilmu Komunikasi), Zen Amiruddin, M.Med.Kom (Sekjur Ilmu Komunikasi), Hevi Kurnia Hardini, MA. Gov (Kajur Ilmu Pemerintahan), Yana Safrieyana H, M.Si. (Sekjur Ilmu Pemerintahan), Rachmad K Dwi Susilo, MA (Kajur Sosiologi), Gonda Yumitro, MA (Kajur Ilmu Hubungan Internasional),  dan Syaprin Zahidi, MA (Sekjur Ilmu Hubungan Internasional).

Dalam sambutannya, dekan Fisip mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah. Sebagai lembaga Muhammadiyah, kerja kita harus berdasar pada visi dan misi Muhammadiyah. “Dengan semangat Muhammadiyah kita bisa memberi ke lembaga lebih banyak dari diri sendiri.

Lebih lanjut dekan juga mengharapkan bahwa jadi pimpinan itu akan menjadi teladan bagi anak buah. Setiap perilaku akan dinilai dan dipertanggungjawabkan. Dekan mengakui, bahwa dirinya juga bukan orang yang mumpuni. Tetapi dengan kebersamaan dan di sekitar kita ada banyak orang yang mau diajak kerjasama semua bisa teratasi.

“Saya mengharapkan bahwa ciptakanlah iklim kondusif, egaliter, kekeluargaan, manajemen yang baik, transparan, akuntabilitas, dan responsibilitas. Fakultas akan menerapkan kepemimpinan kolektif kolegial. Apa yang menjadi kebijakan fakultas menjadi kebijakan bersama dekanat. Saya berharap jurusan juga menerapkan seperti itu, “harap Dekan yang alumni UGM itu.

 

Acara Sertijab dihadiri oleh seluruh dosen Fisip. Setelah acara Sertijab berlangsung kemudian diadakan acara ramah tamah dan pemberian ucapan selamat kepada para pejabat baru tingkat jurusan.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image