Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Muhammadiyah Malang

Sertijab Pembantu Dekan Fisip UMM

Author : Administrator | Senin, 27 Januari 2014 15:35 WIB
 

Setelah pelantikan para Pembantu Dekan di lingkungan UMM (21/2/13), di ruang siding Fisip UMM dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pembantuk Dekan Fisip (27/2/13). Serah  terima jabatan dipimpin oleh Dekan Fisip, Dr. Asep Nurjaman, M.Si. Sertijab dihadiri oleh pejabat struktural di lingkungan Fisip (Dekanat dan jurusan).

Dalam sambutannya Dekan yang lulusan UGM tersebut mengatakan bahwa ke depan Fisip harus lebih baik. Berbagai kekurangan akan dijadikan bahan masukan. Untuk itu kekompakan dekanat dan jurusan serta dosen-dosen menjadi hal utama.

“Kalau semua kompak, apapun bias dilakukan oleh menjadikan Fisip lebih baik. Memang perbedaan pendapat itu lumrah, tetapi menjaga amanah harus jadi prioritas. Saya sangat bersyukur pada jajaran pembantu dekan yang sudah tepilih. Semuanya mempunyai kualifikasi di bidangnya. Semoga ke depan lebih baik, “katanya dengan bersemangat.

Tak lupa dekan mengucapkan terima kasih pada pembantu dekan lama. Pembantu Dekan lama antara alin Dr. Asep Nurjaman, M.Si (Pembantu Dekan I), Drs. Sulismadi, M.Si (Pembantu Dekan II), dan Drs. Abdullah Masmuh, M.Si (Pembantu Dekan III). Sementara itu, jajaran Pembantu dekan yang baru saja dilantik antara lain; Nurudin, M.Si  (Pembantu Dekan I), Dra. Juli Astutik,  M.Si (Pembantu Dekan II), dan Drs. Abdullah Masmuh, M.Si (Pembantu Dekan III).

Acara juga didahului dengan tausyiah ustadz Abdullah Masmuh yang juga Pembantuk Dekan III. Sementara itu, mantan pembantu dekan II, Sulismadi memberikan laporan keuangan rici terkait penggunaan dana selama ini.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image